Read more: Pasang Script Anti Copy Paste / Copas | Mas Bugie [dot] com http://www.masbugie.com/2010/04/pasang-script-anti-copy-paste-copas.html#ixzz12hzDlFeX Blog One Piece: PortGas D Ace .quickedit{ display:none; }

Sabtu, 16 Oktober 2010

PortGas D Ace

Tentang Ace
Portgas D. Ace (Gol D. Ace) adalah karakter fiktif dalam manga dan anime One Piece. Ia lebih dikenal dengan nama Fire Fist Ace (火拳のエース, Hiken no Ēsu), ia merupakan kakak adopsi Monkey D. Luffy dan anak Pirate King, Gol D. Roger dan ibunya, Portgas D. Rouge. Dia diadopsi oleh Monkey D. Garp dikarenakan keinginan Gol D. Roger sebelum kelahirannya. Ace juga merupakan Komandan Divisi kedua Whitebeard Pirates dan mantan kapten Spade Pirates. Pada Akhirnya Ace bertemu dengan kematian di tangan Admiral Akainu.

Sekarang dia telah bertarung dengan orang yang diburunya selama ini, Kurohige (Marshall D. Teach), akhir dari pertarungan mereka masih belum jelas. Namun sepertinya Ace kalah diakibatkan oleh kekuatan Teach yang begitu kuat.Dan akhirnya ia dikirim ke Penjara bawah laut Impel Down.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog One Piece © 2008. Design By: SkinCorner