Read more: Pasang Script Anti Copy Paste / Copas | Mas Bugie [dot] com http://www.masbugie.com/2010/04/pasang-script-anti-copy-paste-copas.html#ixzz12hzDlFeX Blog One Piece: Juraquille Mihawk .quickedit{ display:none; }

Sabtu, 16 Oktober 2010

Juraquille Mihawk

Tentang Mihawk
Juraquille Mihawk adalah karakter fiktif dari manga dan anime One Piece. Mihawk adalah salah seorang dari Shichibukai, bajak laut yang didukung pemerintah yang dijuluki Mihawk si mata elang dan juga sebagai pendekar pedang terhebat di dunia.

Sejarah

Mihawk pertama muncul dalam cerita Baratie. Diceritakan kalau dia datang dari Grand Line untuk mengejar armada bajak laut Don Krieg. Ketika 50 kapal armada Don Krieg datang ke Grand Line, Mihawk menghancurkan semua kapal tersebut sendirinya. Kemudian dia pergi ke Baratie mengejarnya yang berhasil kabur.

Melawan Zoro

Zoro bersama Luffy yang kebetulan berada di Baratie melihat kapal Krieg terbelah dan muncul seorang pria dari dalam kabut. Mihawk muncul di hadapan anggota Don Krieg dan kemudian Zoro yang sudah lama mengincar Mihawk menantangnya bertarung. Pertarungan antara pendekar pedang Zoro melawan Mihawk terlalu berat sebelah. Pada akhir pertarungan, Zoro mengeluarkan jurus terkuatnya Santoryuu Ougi San-Zen-Se-Kai dan ditangkis dengan mudah oleh Mihawk kemudian dua pedang Zoro patah.
Zoro yang mengakui kekalahannya rela disayat oleh pedang raksasa Mihawk di bagian dada. Kemudian Zoro terjatuh. Mihawk kagum melihat semangat Zoro dan pergi setelah melihat buah iblis Luffy sambil mengatakan pada Luffy dan Zoro:
“Kau sahabat pendekar muda itu..? Sekarang telah kulihat semua yang perlu kulihat, tenang saja, temanmu masih hidup”
“Namaku Juraquille Mihawk!! Masih terlalu cepat bagimu untuk mati, kenali dirimu, kenali dunia, jadilah yang terkuat, Roronoa !!”
“Sebagai yang terkuat aku akan menunggumu, walau harus memakan waktu bertahun-tahun, jadilah orang berpendirian teguh dan punya keberanian untuk menghadapi pedang ini. Coba lampaui aku Roronoa!!”
Mihawk kemudian muncul lagi di pulau yang disinggahi Shanks, dan terkuak kalau mereka berdua adalah rival. Tetapi Mihawk datang hanya untuk memberikan poster buronan Luffy dan tidak mau bertarung dengan Shanks karena hanya punya satu lengan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog One Piece © 2008. Design By: SkinCorner